Press "Enter" to skip to content

Kajari Solok Selatan Beserta Dandim 0309/Solok Datangi Polres Solok Selatan.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si beserta Kajari Fitriansyah Akbar, S.H., M.H
Solok Selatan – Golden Arm.
Kajari Kabupaten Solok Selatan Fitriansyah Akbar, S.H., M.H beserta Dandim 0309/Solok Dandim 0309/Solok Letkol Inf Novi Aji Satrio S.E.,M.Si datangi Mako Polres Solok Selatan. Rabu (08/11/2023)

Kedatangan Kajari beserta Dandim ke Mako Polres Solok Selatan disambut langsung oleh Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si di ruangan kerjanya.

Kunjungan Kajari dan Dandim tersebut, selain melaksanakan silaturahmi juga merupakan sekalian perkenalan Kajari Kab. Solok Selatan yang baru Fitriansyah Akbar, S.H., M.H yang mana sebelumnya dijabat oleh Slamet Jaka Mulyana, S.H., M.H.

Dok
Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kajari Kab. Solok Selatan Fitriansyah Akbar, S.H., M.H turut memberikan Plakat yang diterima langsung oleh Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Ipda M.Ridwan menerangkan, ini merupakan salah satu bentuk bukti nyata sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI dalam hal ini Kodim 0309/Solok, Kejaksaan Kab.Solok Selatan dan Polres Solok Selatan, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Solok Selatan.

“Ini merupakan salah satu bukti nyata Sinergitas yang telah terjalin baik selama ini antara Kejaksaan Kab. Solok Selatan, Kodim 0309/ Solok beserta Polres Solok Selatan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Solok Selatan agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif terlebih lagi dalam menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.” terangnya.

Pada kunjungan dan silatirahmi tersebut tampak juga dihadiri oleh Kasi Pidum, Kasipidsus, Kasi Intel, Kasat Intel, Kasat Reskrim beserta Kasat Narkoba Polres Solok Selatan. (humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.