Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Selatan Pimpin Sertijab Kapolsek Sangir Batang Hari

Solok selatan – Golden Arm, Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si pimpin serah terima jabatan Kapolsek Sangir Batang Hari Polres Solok Selatan dari Pejabat lama Iptu Dedi Syahputra, SH kepada Pejabat baru Iptu Wahyuli Amra, S.H. Selasa (26/09/2023).

Peralihan Kapolsek Sangir Batang Hari dari jabatan lama ke jabatan baru yang juga turut dihadiri oleh Waka Polres, Pejabat Utama (PJU) Polres Solok Selatan, Kapolsek jajaran serta perwira tersebut ditandai dengan upacara serah terima jabatan.

Jalannya sertijab tersebut diawali dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas.

Pada kegiatan serah terima jabatan tersebut,Kapolres Solok Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek yang lama atas dedikasi, prestasi dan kerjasama yang telah diberikan selama menjabat di Polres Solok Selatan serta kepada Kapolsek yang baru agar cepat menyesuaikan diri untuk segera menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolsek Sangir Batang Hari Polres Solok Selatan.

Kepada pejabat baru Iptu Wahyuli, saya ucapkan selamat dan agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Saya berharap, agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal dan bertanggung jawab atas tugas yang diemban dalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan,” pintanya.

“Kepada pejabat lama Iptu Dedi, saya atas nama Pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi pelaksanaan tugasnya selama menjabat sebagai Kapolsek Sangir Batang Hari,” ucapnya.

Kapolres juga mengingatkan, agar tetap selalu menjaga kekompakan dan persatuan demi menjaga nama baik Polres Solok Selatan dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dan menyakiti hati masyarakat yang pada akhirnya dapat mencoreng dan merusak nama baik Polres Solok Selatan.

“Tetap jaga kekompakan dan persatuan serta jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan dan menyakiti hati masyarakat yang pada akhirnya dapat mencoreng dan merusak nama baik Polres Solok Selatan,” Tegas Kapolres diakhir amanatnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.