Press "Enter" to skip to content

“Belajarlah Yang Rajin Dan Taati Janji Siswa” Ucap Kasat Binmas Iptu Novitri Anhar, S.T. M.Kom.

Solok Selatan – Golden Arm.
Kasat Binmas Iptu Novitri Anhar, ST., M.Kom pimpin upacara kenaikan bendera di SDN 06 Durian Tarung Kec.Sangir Kab. Solok Selatan. Senin (25/09/2023)

Upacara kenaikan bendera sendiri diikuti oleh seluruh majelis guru beserta seluruh murid dan berjalan dengan penuh hikmat.

Dalam amanatnya Kasat Binmas menyampaikan menyampaikan kepada pihak sekolah agar selalu memantau aktivitas siswanya.

“Saya menghimbau kepada majelis guru yang hadir pada saat ini, jangan sampai anak anak kita melakukan kegiatan bullying/perudungan sesama pelajar baik secara fisik seperti melukai, memukul, menonjok maupun verbal seperti menghina, mengejek dan lainnya” ucapnya

“Dan bagi anak anak kami pelajar SDN 06 agar selalu mentaati janji siswa yg berlaku di lingkungan sekolah seperti, mematuhi orang tua/guru, belajar yang rajin dan menjaga kebersihan sekolah dan selalu berprilaku 5 S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun)” pesannya.

Ditempat terpisah, Kasat Binmas Iptu Novitri Anhar, ST., M.Kom menjelaskan bahwa ini adalah salah satu program Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si untuk menjadi Irup disetiap sekolah sekolah.

“ini adalah salah satu program Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si untuk menjadi Irup disetiap sekolah sekolah setiap hari seninnya.” tambahnya.

“Anak anak kita ini adalah generasi penerus bangsa, oleh karena itu sudah menjadi kewajiban kami dalam memberikan penyuluhan kepada mereka dengan harapan kedepannya nanti anak anak kita dapat menjadi manusia yang berhasil dan berguna bagi nusa dan bangsa” pungkas Iptu Novit.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.