Press "Enter" to skip to content

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif Personel Polres Solok Selatan Laksanakan Patroli.

Solok Selatan – Golden Arm.
Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan sudah menjadi kewajiban Personel Polri.

Malam ini, Polres Solok Selatan menerjunkan Personelnya ke beberapa titik rawan yang dianggap berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas. Rabu (13/09/2023)

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Ipda M.Ridwan menjelaskan bahwa Polres Solok Selatan selalu mengerahkan Personelnya pada malam hari untuk melakukan kegiatan Patroli ke daerah daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan ke Objek Objek Vital yang ada diseputaran Wilayah Hukumnya.

“Patroli malam ini kami laksanakan ke RTH yang menjadi salah satu titik kumpul masyarakat dalam berakhir pekan dan disana Personel juga melaksanakan pengaturan dijalan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan” ucapnya.

Selain di RTH padang Aro, Personel juga melaksanakan Patroli ke jalur utama yang berad di Kantor Bupati Kab.Solok Selatan yang sering dijadikan aksi Balap Liar dimana rata rata pelaku aksi balap liar masih berada di bawah umur.

“Kami Polres Solok Selatan akan tetap melaksanakan kegiatan ini sehingga dengan hadirnya Polri, masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya.” tambahnya.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan yang ingin melakukan aksi kejahatan di Wilayah Hukum Polres Solok Selatan sehingga situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif” tutupnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.