Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Selatan Distribusikan Buku Ke Panti Asuhan Serta Sumur Bor Dan Pompa Air.

Solok Selatan – Golden Arm.
Dalam rangka mendukung kegiatan Polri, Polres Solok Selatan distribusikan buku ke salah satu panti asuhan yang ada diwilayahnya. Jumat (07/09/2023)

Disambut langsung oleh pengurus panti asuhan, Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Waka Polres Solok Selatan Kompol Efdar Roza, S.Si langsung mendistribusikan buku tersebut.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Ipda M.Ridwan menerangkan bahwa pendistribusian buku yang dilakukan oleh polres solok selatan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terkhusus Polres Solok Selatan dalam membantu mencerdaskan dan menambah ilmu pengetahuan anak anak kita, karena mereka adalah generasi penerus bangsa kita.”

Selain kegiatan pendistribusian buku yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Polres Solok Selatan juga memberikan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada warga / masyarakat yang terdampak kekeringan.

“Selain buku, kami juga memberikan bantuan sumur bor dan pompa air kepada masyarakat yang terdampak kekeringan yang berada di jorong sungai lambau kecamatan sangir.” Tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.