Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si Buka Lat Pra Ops Bina Waspada Singgalang 2023.

Solok Selatan – Golden Arm.
Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si secara langsung membuka kegiatan Lat Pra Ops Bina Waspada Singgalang 2023. Selasa (29/08/2023).

Kegiatan Ops Bina Waspada pada tahun ini mengusung tema “mencegah berkembangnya paham radikalisme, anti Pancasila, Toleransi dan Aliran Sesat antar umat beragama dalam rangka kesiapan pengamanan pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Solok Selatan yang berlangsung selama 14 hari kedepan yang dimulai dari tanggal 14 Agustus dan berakhir pada tanggal 11 September 2023.

AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si mengucapkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya, dengan mengedepankan fungsi Binmas dalam melakukan kegiatan pencegahan melalui penyuluhan, sambang dan kegiatan lainnya.

“Kegiatan Bina Waspada pada tahun ini berlangsung selama 14 hari dimulai dari tanggal 14 agustus sampai tanggal 11 september 2023” ucapnya.

“Guna mencegah berkembangnya paham radikalisme, anti Pancasila, Toleransi dan Aliran Sesat antar umat beragama dalam rangka kesiapan pengamanan pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Solok Selatan demi menjaga situasi yang harmonis, aman, nyaman serta tentram antar umat beragama sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga di wilayah Hukum Polres Solok Selatan” tegasnya.

Pada kegiatan Lat Pra Ops Bina Waspada Singgalang 2023 yang dilaksanakan pada hari ini juga diikuti oleh Waka Polres, PJU, Kapolsek beserta Personel.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.