Press "Enter" to skip to content

“Jauhi Narkoba dan Bijaklah Bermedia Sosial” ucap Kasat Samapta Polres Solok Selatan.

Solok Selatan – Golden Arm.
Kasat Samapta AKP Dony Rinaldy, S.H., M.H pimpin upacara kenaikan bendera di SMPN 12 Kab. Solok Selatan.

Upacara kenaikan bendera sendiri diikuti oleh seluruh majelis guru dan pelajar dan berjalan dengan penuh hikmat.

Pada amanatnya Kasat Samapta AKP Dony turut memberikan pesan pesan kepada seluruh pelajar agar menjauhi dan tidak menggunakan narkoba.

“Kami dari Polres Solok Selatan mengajak dan menghimbau kepada anak anak kami semua agar tidak menggunakan narkoba. Karena dampaknya yang bisa merusak diri kita dan merusak masa depan kita, karena anak anak kami yang ada di hadapan saya ini adalah generasi penerus bangsa.” Ucapnya.

Selain menjelaskan bahaya narkoba, Iptu Dony juga menghimbau kepada seluruh pelajar agar bijak dalam bermedia sosial, patuhi peraturan berlalu lintas serta hindari perilaku bullying kepada sesama pelajar.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Ipda M.Ridwan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin.

“Menjadi irup di sekolah sekolah merupakan kegiatan rutin setiap hari senin yang dilaksanakan oleh PJU Polres Solok Selatan beserta Polsek Jajaran Polres Solok Selatan dalam menjalin hubungan antara Polres Solok Selatan bersama sekolah sekolah dan para pelajar dapat lebih mencintai Polri terlebih khusus Polres Solok Selatan.” Pesannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.