Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke – 77.

Solok Selatan – Golden Arm.
Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 77 di halaman kantor Bupati Kab. Solok Selatan. Sabtu (01/07/2023).

Dengan mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Upacara Hari Bhayangkara Ke – 77 saat ini berjalan dengan hikmat dan juga dihadiri oleh Bupati Kab.Solok Selatan H.Khairunas, S.I.P., M.Si, Ketua DPRD Zigo Rolanda, S.E, Dandim 0309/Solok Letkol Inf Novi Aji Satrio S.E.,M.Si yang diwakili oleh Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Syahrial, Kajari Kab.Solok Selatan Slamet Jaka Mulyana, S.H., M.H.

Selain unsur Forkopimda, tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya, AKBP Arief Mukti turut membacakan amanat Kapolda Sumatera Barat tentang pelaksanaan tugas antara lain agar personel terus dapat meningkatkan kinerja untuk mendukung terwujudnya Indonesia emas 2045, ditengah dinamika tugas yang semakin komplek.

Kedua mengedepankan strategi perpolisian yang pro aktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat. Ketiga meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah cepat secara konsisten dan berkelanjutan. Keempat tingkatkan profesionalisme guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan dan berkeadilan.

Kelima perkuat koordinasi, soliditas dan kerjasama dengan unsur TNI, Pemerintahan daerah dan stakeholder serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri. Keenam kedepan masih ada agenda besar, agar seluruh personel Polda Sumatera Barat mempersiapkan dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Tarian, atraksi seni bela diri silat, serta atraksi beladiri Karate oleh salah seorang personel Polres Solok Selatan, menutup kemeriahan Upacara Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.