Press "Enter" to skip to content

Kapolda Sumbar pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Istana Gubernur

TBNews Sumbar – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Sabtu (1/7).

Upacara ini dihadiri oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl, Danlantamal II Padang, Forkopimda Sumbar, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, Ketua dan Pengurus Daerah Sumbar serta undangan lainnya.

Kapolda Sumbar pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung kamtibmas.

“Kami juga sangat berharap, interaksi antara masyarakat dengan Polri terjalin hubungan yang sangat harmonis agar ke depan semakin tercapai kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Lanjut Irjen Pol Suharyono, ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini pelayanan Polri khususnya Polda Sumbar belum optimal.

“Kami selalu berupaya untuk itu, melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena pelayanan prima adalah bagian dari grand strategi polri,” terangnya.

Usai penyelenggaraan upacara, Kapolda Sumbar beserta jajaran beranjak menuju Mapolda Sumbar untuk menggelar syukuran, sekaligus menyerahkan penghargaan, dan piala kepada peserta yang juara dalam perlombaan yang diadakan Polda Sumbar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.