Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si Pimpin Apel Satkamling.

AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si saat pimpin Apel Satkamling. (Dok)
Solok Selatan – Golden Arm.
Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si pimpin apel Satkamling bertempat di lapangan apel kantor Bupati Kab. Solok Selatan. Rabu (21/06/2023).

Dalam pelaksanaan apel Satkamling tersebut tampak juga di hadiri oleh Bupati Kab.Solok Selatan H. Khairunas beserta Wakil, Kejari Kab.Solok Selatan Slamet Jaka Mulyana S.H., M.H, Dandim 0309/Solok Letkol INF Novi Aji Satrio S.E.,M.Si beserta unsur terkait lainnya.

Penyerahan Piagam Kepada Juara Satkamling. (Dok)Dalam kegiatan apel Satkamling tersebut juga turut diberikan piagam penghargaan kepada juara Pos Satkamling yang diadakan oleh Polres Solok Selatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 dengan mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju.”

Adapun Pos Satkamling yang meraih Juara pada lomba kali ini adalah Juara satu Pos Satkamling Jorong Ampalu Polsek Sungai Pagu, Juara dua Pos Satkamling Polsek Sangir Jujuan dan Juara tiga Pos Satkamling Polsek Koto Parik Gadang Diateh.

AKBP Arief Mukti menjelaskan bahwa Pos Satkamling yang menjadi juara terbaik pertama, dua dan tiga dilakukan penilaian dengan meliputi beberapa seleksi indikator penilaian, meliputi kepedulian, keaktifan, kelengkapan, kebersihan dan kerapian.

Foto bersama (dok)
Arief Mukti menambahkan bahwasanya Juara satu Pos Satkamling yang berada di Jorong Ampalu Polres Solok Selatan juga meraih Juara satu di tingkat Polda Sumatera Barat dan pada saat ini juga masuk kedalam nominasi 5 besar Nasional.

Arief Mukti juga mohon doa dari seluruh masyarakat Solok Selatan agar Satkamling Jorong Ampalu yang menjadi perwakilan dari Polda Sumatera Barat yang masuk dalam 5 besar Nasional dapat meraih juara. (Humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.