Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Laka Lantas Dan Kemacetan Polres Solok Selatan Turunkan Personel.

Golden Arm – Solok Selatan
Demi mengantisipasi terjadinya laka lantas dan kemacetan pada pagi hari. Personel Polres Solok Selatan turun langsung kejalan lakukan pengaturan. Jumat (16/06/2023)

Bukan tanpa sebab, kegiatan yang dilakukan oleh Personel tersebut dalam rangka membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di pagi hari yang mana rata rata mengunakan kendaraan bermotor roda 2

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Ipda M.Ridwan menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Polres Solok Selatan beserta Polsek jajaran merupakan salah satu bentuk perhatian dalam melayani masyarakat terkhususnya bagi pemakai jalan.

“Pagi hari merupakan salah satu jam sibuk dimana banyak aktivitas masyarakat seperti pergi kekantor, mengantar anak menuju sekolah dan kegiatan lainnya yang mana banyak menggunakan kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4” ucapnya.

Polres Solok Selatan sendiri menempatkan personelnya di setiap persimpangan, sekolah sekolah yang berada di pinggir jalan serta jalan jalan yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Ipda M.Ridwan juga menambahkan, semoga dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat seperti pada saat ini dapat membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat semakin meningkat sehingga masyarakat pada saat melakukan aktivitasnya dapat merasakan aman dan nyaman.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.