Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Selatan beserta Personel Datangi Koramil 0309-12/Sangir. Ada apa?

AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si saat beri arahan di Koramil 0309-12/Sangir
Solok Selatan – Golden Arm.
Kapolres Solok selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si beserta Personel datangi Koramil 0309-12/Sangir yang disambut langsung oleh Danramil 0309-12/Sangir Kapten Inf Amriade. Jumat (26/05/2023) Pagi.

Bukan tanpa sebab, Kedatangan Kapolres beserta personel tersebut adalah dalam rangka olah raga bersama sekaligus silaturahmi untuk lebih menjalin hubungan antara Polres Solok Selatan bersama TNI dalam hal ini Koramil 0309-12/Sangir yang telah lama terjalin baik.

Dengan mengusung tema “melalui olah raga, kita tingkatkan Sinergitas TNI – POLRI, untuk mewujudkan Kondusifitas Keamanan dalam negeri dalam mengawal tahun politik 2024”.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si pada saat penyampaian arahannya di depan personel menjelaskan bahwa TNI – POLRI adalah satu kesatuan.

“Bahwa TNI – POLRI tidak dapat dipecah belah, apapun yang terjadi TNI – POLRI tidak dapat dipecah belah, satu kesatuan. Sejarah membuktikan kemerdekaan bangsa bisa diraih karena adanya peran serta TNI maupun POLRI.” Ucapnya.

Arief Mukti juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias terhadap Polres Solok Selatan mulai dari tahun 2004 hingga kini dimana hubungan baik masih tercipta hingga saat ini, baik antar Institusi, dengan masyarakat antara Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sangat kompak.

Sehingga dengan hubungan yang baik tersebut permasalahan yang ada di tingkat Jorong, Nagari dapat di selesaikan dengan baik bersama peran serta 3 Pilar.

Arief Mukti juga berharap kedepannya, kegiatan ini dapat selalu dilaksanakan, sehingga hubungan yang harmonis antara Polres Solok Selatan dan Koramil 0309-12/Sangir dapat lebih terjalin baik lagi.

Pada saat kegiatan olah raga bersama Canda dan tawa tampak terlihat jelas dari masing masing personel Polres dan Koramil.

Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut juga tampak dihadiri oleh Waka Polres Solok Selatan Kompol Efdar Roza, S.Si, PJU, Kapolsek Sangir dan juga Kapolsek Sangir Batang Hari. (Hr/humas.)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.