Press "Enter" to skip to content

Antisipasi 3C, Polres Solok Selatan Giatkan Patroli.

Solok Selatan – Golden Arm.

Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukumnya. Polres Solok Selatan menurunkan Personelnya untuk melaksanakan kegiatan patroli. Kamis (18/05/2023) Siang.

Patroli yang dilaksanakan pada kali ini menyasar ke objek objek vital serta lokasi lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana serta perumahan perumahan warga yang ditinggalkan untuk mengisi waktu liburan.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Ipda M.Ridwan menerangkan bahwa selain personel Polres Solok Selatan kegiatan Patroli juga dilaksanakan oleh Personel Polsek Sejajaran Polres Solok Selatan.

” Ini merupakan kewajiban rutin yang selalu dilaksanakan oleh Polres beserta Polsek jajaran” terangnya.

” Kegiatan patroli yang dilaksanakan menyasar ke lokasi objek objek vital seperti perbankan, perkantoran, rumah ibadah serta lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak Pidana Demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor) yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat” pungkasnya

Dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat diharapkan masyarakat dapat merasakan kenyamanan melalui pelayanan yang diberikan sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Solok Selatan dapat selalu terjaga dengan baik. (hr).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.