Press "Enter" to skip to content

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman. Personel Polres Solok Selatan Turun Kepasar.

Solok Selatan – Golden Arm.
Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polres Solok Selatan turunkan Personelnya untuk melaksanakan kegiatan Patroli ke Pasar Tradisional.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Ipda M.Ridwan menjelaskan kegiatan patroli ini selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar juga untuk meninjau harga dan ketersediaan Sembako yang beredar dipasar tersebut.

“Kegiatan ini guna mencegah dan menghindari terjadinya penimbunan bahan bahan makanan tertentu oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab seperti beras, minyak goreng dan bahan bahan lainnnya” terangnya.

“Serta dengan hadirnya Polri, masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman pada saat melakukan kegiatan jual beli” tambahnya.

Pada saat pelaksanaan patroli ke sejumlah pedagang, grosir dan pengecer personel tidak menemukan kenaikan harga sembako yang signifikan dan ketersedian sembako masih dalam keadaan normal.

“Saat ini harga masih stabil dan tidak ditemukan kelangkaan terhadap sembako. Selain itu kami juga menghimbau kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati hati terhadap barang bawaannya demi menghindari terjadinya pencopetan ataupun jambret” pungkasnya.

Dengan selalu hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat pada saat ini, kiranya masyarakat dapat merasakan nyaman dan aman dalam berbelanja dan mencegah niat dari aksi pelaku kejahatan demi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Solok Selatan. (Hr/humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.