Press "Enter" to skip to content

Sinergitas TNI. – Polri, Polres Solok Selatan Bersama Koramil 0309-12/Sangir Patroli Bersama.

Golden Arm – Solok Selatan,
Menjaga soliditas TNI – POLRI adalah merupakan sebuah kewajiban, dimana TNI dan POLRI adalah 2 institusi utama penjaga keutuhan dan keamanan Negara.

Untuk menjaga soliditas tersebut Personel Polres Solok Selatan bersama Personel Koramil 0309-12/Sangir melaksanakan kegiatan Patroli bersama di seputaran Kecamatan Sangir Kab.Solok Selatan. Senin (01/05/2023)

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Dony Rinaldy, S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Hukum Polres Solok Selatan.

Selain itu, Dony menjelaskan selain melaksanakan Patroli Personel juga melaksanakan kegiatan sambang bersama Bhabinkamtibmas.

“Ini adalah salah satu bukti nyata sinegitas yang telah lama terjalin antara Polres Solok Selatan bersama TNI yang dalam hal ini adalah Koramil 0309-03/Sungai Pagu dan Koramil 0309-12/ Sangir.” Ucapnya.

“Karena TNI dan Polri merupakan 2 Institusi utama dalam menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia (NKRI)” tegasnya.

Patroli yang dilaksanakan kali ini menyasar ke lokasi Objek Objek Vital seperti Perbankan, Pusat Keramaian , perumahan masyarakat serta lokasi lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan ini akan sering kami laksanakan, sehingga dengan kehadiran Polri bersama TNI ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman di tengah tengah masyarakat” tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.