Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Laka Lantas, Bhabinkamtibmas Turun Ke Jalan.

Solok Selatan – Golden Arm.
Demi mengantisipasi terjadinya laka lantas Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pagu Polres Solok Selatan Aipda Joni Davidson turun langsung kejalan. Kamis (09/03/2023)

Bukan tanpa sebab, kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka membantu pengaturan arus lalu lintas yang pada saat ini dalam perbaikan.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Ipda M.Ridwan menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Aipda Joni merupakan salah satu bentuk perhatian dalam melayani masyarakat terkhususnya bagi pengguna jalan.

“Beberapa hari ini ada perbaikan jalan oleh instansi terkait yang mana jalan tersebut rusak oleh pengikisan air dan sangat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas” ucapnya.

Ditempat terpisah, saat dihubungi Joni Davidson mengungkapkan bahwa pengaturan arus lalin yang dilakukannya pada saat ini juga untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi macet dengan sistem buka tutup.

“Karena perbaikan jalan hari ini memakan setengah badan jalan dan posisi berbaikan juga ditikungan, guna menghindari kemacetan dan kecelakaan kami memberlakukan sistem buka tutup serta kami juga membuat tanda bahwa sedang ada perbaikan jalan” tambahnya.

Ipda M.Ridwan juga menambahkan, semoga dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat seperti pada saat ini dapat membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat semakin meningkat sehingga masyarakat pada saat melakukan aktivitasnya dapat merasakan aman dan nyaman. (Hr/humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.