Press "Enter" to skip to content

Personel Polres Solok Selatan, Tetap Layani Masyarakat Walaupun Hari Hujan.

Solok Selatan – Golden Arm.
Hujan tak menyurutkan semangat personel polres solok selatan polda sumatera barat dalam melayani masyarakat. Jumat (23/02/2023)

Hal tersebut terlihat pada kegiatan pengaturan pagi yang dilaksanakan di setiap persimpangan dan jalan jalan yang dianggap rawan terjadinya laka lantas.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Ipda M.Ridwan menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan pagi merupakan salah satu atensi Kapolres dalam melayani masyarakatnya.

“Ini merupakan salah satu atensi Kapolres Solok Selatan dalam melayani masyarakat pada pagi hari karena merupakan salah satu jam rawan dimana aktivitas masyarakat sangat tinggi seperti pegawai yang menuju kantor dan orang tua yang mengantar anak anaknya menuju sekolah. Dimana rata rata aktivitas tersebut menggunakan kendaraan bermotor” ucapnya.

“Selain mengatur lalu lintas, personel juga membantu anak anak sekolah yang ingin menyeberang jalan” tambahnya.

Dengan hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa amn dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dan citra Polri ditengah tengah masyarakat kembali dapat meningkat. (Hr/humas).

One Comment

  1. tel u tel u February 26, 2023

    saya sangat berterimakasih sudah meluangkan waktu meskipun saaat hujan teteap prefosional dalam bekerja,kunjungi tel u

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.