Press "Enter" to skip to content

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Sungai Pagu Polres Solok Selatan

Golden Arm – Solok Selatan.
Salah satu bentuk upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, personel polsek sungai pagu terjun langsung ke salah satu pasar tradisional yang ada di wilayah hukumnya itu. Kamis (23/02/2023)

Kegiatan patroli ke pasar tradisional ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar dalam melakukan transaksi jual beli dan meminimalisir serta mencegah terjadinya aksi kejahatan dilokasi pasar.

AKBP Arief Mukti Adhi Sabhara, S.H, S.I.K, M,Si melalui Kapolsek Sei Pagu Iptu Azwar Zamzami saat dihubungi menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman juga merupakan salah satu misi Kapolres Solok Selatan yakni memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah dan pro aktif.

“Ini merupakan salah satu misi dari Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti yakni memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah dan pro aktif” ucapnya.

Dalam kegiatan itu, personel juga melakukan pengecekan harga sembako terkait pasca kenaikan harga BBM oleh pemerintah serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kami juga melakukan pengecekan harga sembako terkait naiknya harga BBM ke warung warung dan pengecer, serta tidak lupa juga untuk mengingatkan kepada seluruh pengunjung pasar agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.” tambahnya.

“Dan kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat.” tutupnya. (hr/humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.