Press "Enter" to skip to content

Operasi Keselamatan Singgalang 2023 Berlanjut, Ini yang Dilakukan Sat Lantas Polres Solok Selatan.

Solok Selatan – Golden Arm.
Operasi Keselamatan Singgalang 2023 masih berlanjut.Kegiatan yang resmi dimulai pada tanggal 7 Februari dan berakhir pada tanggal 20 Februari 2023.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara melalui Kasat Lantas AKP Sugeng Riyadi mengungkapkan hari ini lebih dari 300 unit kendaraan dipasangkan sticker operasi keselamatan Singgalang 2023.

Selain pemasangan sticker, Petugas juga tetap melakukan peneguran terhadap Pengendara yang tidak taat aturan serta menyampaikan agar melengkapi terlebih dahulu apa yang menjadi kewajiban pada saat mengemudikan kendaraan.

“Operasi ini hanya dua Minggu tetapi kewajiban setiap pengendara untuk taat aturan itu tidak hanya dua Minggu ini, tetapi selama mengoperasikan kendaraan dijalan raya wajib untuk taat aturan”, katanya

Operasi ini diharapkan menjadikan masyarakat terbiasa taat aturan sehingga sehingga keselamatan berlalulintas lintas menjadi yang pertama dan terutama bagi setiap pengendara,” katanya

Dia menambahkan selain memperhatikan kelengkapan kendaraan ada hal-hal yang penting dan perlu dihindari oleh setiap pengendara di wilayah hukum Polres Solok Selatan demi keselamatan bersama.

Kami himbau jangan berkendara dengan kecepatan tinggi karena karena kondisi jalan sempit serta banyak tikungan. jangan berkendara dengan kendaraan yang dengan muatan berlebih atau over kapasitas, serta agat tidak menggunakan knalpot racing yang dapat menggangu kenyamanan pengguna jalan serta masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.