Press "Enter" to skip to content

“Laksanakan Dinas Dengan Sepenuh Hati” Demikian Pesan Kompol Efdar Roza, S.Si.

Solok Selatan – Golden Arm.
Apel pagi merupakan sebuah kewajiban dan keharusan yang dilaksanakan setiap personel Polri karena Apel merupakan sebuah kegiatan untuk mencek kekuatan personel serta sebagai wadah bertukar informasi dan pikiran yang akan mempermudah dalam pencapaian kinerja.

Bertempat di lapangan apel Polres Solok Selatan, Pagi ini Waka Polres Solok Selatan Kompol Efdar Roza, S.Si memimpin langsung kegiatan apel pagi tersebut. Rabu (14/12/2022)

Pada saat pengambilan apel perdananya hari ini, Kompol Efdar Roza turut memperkenalkan diri serta memberikan arahan kepada seluruh peserta apel.

Dalam arahannya Kompol Efdar Roza mengajak seluruh personel untuk dapat saling bekerjasama dan dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dengan sebaik baiknya.

“Permintaan saya tidak banyak, laksanakan dinas dengan sebaik baiknya dengan sepenuh hati, nikmati pekerjaan anda karena inilah amanah yang diberikan kepada kita semua oleh Yang Maha Kuasa sebagai anggota Polri.” Ucapnya.

Kepada perwira Efdar Roza turut menyampaikan agar dapat mengatur dan mengendalikan anggotanya serta berikan contoh dan petunjuk yang baik dan benar.

Diakhir amanatnya Efdar Roza juga mengingatkan kepada seluruh personel terhadap tantangan tugas Polisi kedepan yang semakin berat.

“Dengan tugas dan tantangan Polisi kedepan yang semakin berat saya juga berharap kepada seluruh personel dalam setiap melakukan pengamanan agar penampilan, kesiap siagaan sangat dibutuhkan serta antisipasi dan waspada terhadap siapa saja orang yang datang ke Mako” pungkasnya. (hr/humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.