Press "Enter" to skip to content

Press release pengungkapan dan penangkapan BBM bio Jenis Solar tanpa Izin

Humaspolressolsel-Pada hari Selasa tanggal 18 Desember 2018,pukul 17.00 wib.bertempat di depan Mako polres Solok Selatan,
Polres Solok Selatan menggelar press release.
giat tersebut di pimpin oleh Kapolres Solok Selatan ( AKBP IMAM YULISDIANTO ,S.IK,MH ) dan diikuti Waka Polres Solok selatan Kompol Edi Warman SH,Kasat Reskrim polres Solok selatan.
Press release pengungkapan dan penangkapan BBM bio Jenis Solar tanpa Izin Sehubungan Dengan Laporan Polisi Nomor Lp/205/A/XII/ Polres Tanggal 11 Desember 2018.
Kejadian berawal ketika petugas kepolisian melihat mobil colt diesel mencurigakan warna kuning dengan No pol BA 9942 HH yang kemudian sdr yg berinisial RS yang dicurigai membawa bahan bakar minyak yang di subsidi pemerintah, Kemudian petugas memperhentikan dan memeriksa terhadap barang bawaan mobil colt siesel tersebut dan didapati sebanyak 195 jerigen isi 30 liter minyak jenis bio solar dan a tangki isi 750 liter minyak jenis bio solar, Selanjutnya petugas menanyakan tentang dokumen dan surat bbm tersebut . Sdr RS tidak bisa menunjukkan dokumen tersebut. Kemudian tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Mapolres Solok Selatan untuk dilakukan proses lebih lanjut.
Pasal 55 huruf B dan D uu no 2 tahun 2001 dengan ancaman diatas lima tahun dan denda Rp1 miliar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.