Press "Enter" to skip to content

Operasi Keselamatan Singgalang 2023 Polres Solok Selatan Resmi Dimulai

Pemasangan pita tanda operasi oleh Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S, S.H, S.I.K, M.Si. (dok)
Solok Selatan – Golden Arm
Dalam rangka pencegahan, penanggulangan dan penindakan terhadap gangguan Kamseltibcar Lantas menjelang Idul Fitri 1444 H. Dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, hari ini Polres Solok Selatan Polda Sumatera Barat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2023″. Selasa (07/02/2023).

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S, S.H, S.I.K, M.Si pimpin langsung Apel Operasi Kepolisian di bidang Lalu lintas tersebut dengan melibatkan unsur TNI, Perhubungan, Sat Pol PP dan unsur terkait lainnya.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara, S.H, S.I.K, M.Si (dok)

Operasi Keselamatan Singgalang 2023 kali ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan, penanggulangan dan penindakan terhadap gangguan Kamseltibcar Lantas.

“Operasi Keselamatan kali ini dilaksanakan di seluruh Indonesia selama 14 hari dimulai dari tanggal 07 Februari sampai dengan tanggal 20 Februari kedepan. Dengan mengedepankan preventif, edukatif, dan persuasif dengan menyasar segala jenis pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm, melawan arah dan potensi gangguan yang dapat menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan laka lantas.” Jelasnya

Arief Mukti berharap Operasi ini dapat berjalan maksimal sebagaimana tujuannya yaitu untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, angka kecelakaan lalu lintas, dan jumlah fatalitas korban laka, serta dapat menekan terjadinya Perkara Curanmor diwilayah Hukum Polres Solok Selatan.

Pada pelaksanaan Gelar pasukan Operasi Keselamatan tampak juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, PJU, Kapolsek dan perwira Polres Solok Selatan.(Hr/humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.