Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Selatan Gelar Kegiatan Cipta Kondisi.

Solok Selatan – Golden Arm
Polres Solok Selatan laksanakan kegiatan cipta kondisi. Sabtu (05/02/2023) malam.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Solok Selatan.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kegiatan cipta kondisi pada saat ini juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3 C (Curat, Curas, Curanmor).

Dengan menyasar kendaraan bermotor, petugas melakukan pengecekan terhadap kelengkapan kendaraan seperti SiM, STNK dan juga terhadap barang bawaannya.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti, S.A.S, S.H, S.I.K, M.Si melalui Waka Polres Kompol Efdar Roza, S.Si menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan bukan hanya dilaksanakan oleh Polres saja namun juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek.

“Kegiatan ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Hukum Polres Solok Selatan. Dalam kegiatan tersebut kami melakukan. Pengecekan terhadap kelengkapan kendaraan seperti SIM, STNK kendaraan selain itu kami juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dengan prosedur pada saat pemeriksaan disaksikan langsung oleh pemilik kendaraan.” Terangnya

Cipta kondisi rutin dilaksanakan oleh Polres Solok Selatan beserta Polsek Jajaran pada malam hari dengan melaksanakan Patroli ke tempat keramaian, Objek Vital dan daerah daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana (hr/humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.