Press "Enter" to skip to content

“Tetap Semangat” Pesan Kasat Binmas Polres Solok Selatan Iptu Novitri Anhar, S.T, M.Kom.

Kasat Binmas Iptu Novitri Anhar, S.T, M.Kom beserta tahanan.(dok)
Solok Selatan – Golden Arm.
Kasat Binmas Polres Solok Selatan Iptu Novitri Anhar, S.T, S.Kom berikan pencerahan kepada tahanan yang berada di Rutan Polres Solok Selatan. Jumat (03/02/2023) Pagi.

Bukan tanpa tujuan, kedatangan Kasat Binmas tersebut adalah untuk memberikan pencerahan kepada tahanan sekaligus dalam rangka kegiatan “jumat curhat”.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S, S.H, S.I.K, M.Si melalui Iptu Novit menjelaskan dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini diharapkan kepada para tahanan untuk bisa mengambil hikmahnya, hal ini juga sebagai Bentuk Pembinaan dan kepedulian serta pelayanan kami kepada para tahanan.

“Apa yang kami lakukan pada saat ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan kepedulian serta pelayanan kami kepada bapak bapak dengan perlakuan yang sama dan tidak ada yang dibeda bedakan” ucapnya.

“Tetaplah semangat dalam menjalani proses ini, tekunlah beribadah dan mohon pengampunan kepada Allah SWT. Sehingga nanti kedepannya bapak bapak dapat menjadi insan yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara” pesannya. (Hr/humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.