Press "Enter" to skip to content

“Jumat Curhat” AKBP Arief Mukti S.A.S, S.H, S.I.K, M.Si Datangi Tokoh Masyarakat.

AKBP Arief Mukti S.A.S, S.H, S.I.K, M.Si – H.Masrial Rajo Bagindo. (Dok)
Solok Selatan – Golden Arm.
Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara, S.H, S.I.K, M.Si beserta pejabat utama Polres Solok Selatan kunjungi salah seorang tokoh masyarakat yang berada di Pasang Aro Kec.Sangir Kabupaten Solok Selatan yakni H.Masrial Rajo Bagindo atau yang lebih dikenal dengan H. Mas Gindo. Jumat (03/02/2023)

Kedatangan AKBP Arief Mukti kali ini adalah dalam rangka Jumat Curhat. Jumat Curhat sendiri merupakan Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

AKBP Arief Mukti Saat Jumat Curhat. (Dok)
Kegiatan Jumat Curhat berlangsung dengan santai serta penuh keakraban dan diwarnai dengan dialog interaktif terkait kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat pada saat ini

AKBP Arief Mukti menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan interaksi secara langsung antara masyarakat dan Polri dalam mendengarkan kritikan, saran, aduan masyarakat serta masukan terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Solok Selatan selama ini.

“Pada intinya, kami ingin mendengarkan secara langsung dari masyarakat terhadap kritikan, saran, aduan masyarakat serta masukan terhadap pelayanan yang kami berikan selama ini. Serta memberikan solusi yang terbaik kepada masyarakat terhadap permasalahan yang berkaitan dengan kamtibmas”ucapnya.

H.Mas Gindo turut mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan Kapolres Solok Selatan beserta rombongan dalam rangka Jumat Curhat. (Hr/humas)

One Comment

  1. tel u tel u February 4, 2023

    kegiatan seperti ini dapat memberikan peluang untuk amsyarakat mengelaurkan aspirasinya, kunjungi tel u

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.