Press "Enter" to skip to content

Jumat Curhat Kali Ini, Kasat Binmas Kunjungi Jorong Sungai Lambai.

Sumatera Barat – Solok Selatan.
Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing.

Kasat Binmas Iptu Novit mendapatkan kesempatan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di salah satu warung yang berada di Jorong Sei.Lambai Kec.Sangir Kab.Solok Selatan. Jumat (27/01/2023).

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Novit

Kegiatan ini guna mendengar langsung masukan bagi Institusi Polri untuk kemajuan Polres Solok Selatan serta mendengarkan langsung dari masyarakat dengan bertatap muka langsung menerima, mendengarkan keluhan dan saran mengenai gangguan Kamtibmas dan lainnya kepada pihak kepolisian khususnya Polres Solok Selatan.

Curhatan masyarakat akan ditindak lanjuti secara langsung, seperti keluhan mengenai permasalahan sengketa lahan, Lalu Lintas, Narkoba dan gangguan kamtibmas lainnya yang dapat menyebabkan terganggunya situasi Kamtibmas yang telah aman dan kondusif selama ini.

Kasat Bimmas menambahkan, Pihak Kepolisian Resor Solok Selatan pasti akan langsung merespon keluhan maupun permasalahan yang dilaporkan oleh masyarakat.

“Semoga ke depannya program bagus ini terus dilaksanakan dalam menampung setiap permasalahan yang ada di masyarakat,” tutur AKBP Arief Mukti melalui Iptu Novit. (Hr/humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.