Press "Enter" to skip to content

Melalui “Jumat Curhat” Polisi Bisa Menampung dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat.

Solok Selatan – Golden Arm.
Polri merupakan mitra masyarakat, sehingga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya.

Kapolsek KPGD Polres Solok Selatan Iptu Robby Gunawan, S.H, M.H selaku Pembina Kamtibmas di Kec. Koto Parik Gadang Diateh berupaya menjaring aspirasi warga secara maksimal dengan cara tatap muka.

Pada kegiatan “Jumat Curhat” kali ini Iptu Robby yang turut didampingi personel melaksanakan “Jumat Curhat” di salah satu Mesjid yang berada di Wilayah Hukumnya. Jumat (20/01/2023.)

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara, S.H, S.I.K, M.Si mengungkapkan, melalui “Jumat Curhat” Polisi dapat menyelesaikan keluhan masyarakat dan menampung aspirasi.

“Melalui Jumat Curhat ini kami turut menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak segan segan menyampaikan keluhan atau permasalahan yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat dan kami juga siap untuk menampung setiap aspirasi atau masukan bagi kami selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” ucapnya.

Kapolsek KPGD juga menyampaikan agar selalu tetap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas selaku pengemban pemangku Kamtibmas Desa” tambahnya.

“Sampaikan setiap permasalahan di desa /nagari kepada Bhabinkamtibmas agar permasalahan dapat segera bisa di mediasi atau diselesaikan” tekannya.

Jumat Curhat merupakan program untuk menyergap aspirasi warga secara langsung tatap muka untuk lebih mengenal setiap elemen di setiap desa / nagari. (hr/humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.