Press "Enter" to skip to content

Sukseskan Giat Tabligh Akbar, Polres Solok Selatan Terjunkan 104 Orang Personel.

Solok Selatan – Golden Arm.
Sebanyak 104 orang Personel Polres Solok Selatan diturunkan dalam pengamanan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di GOR Rimbo Tangah Kec.Sangir Kab.Solok Selatan yang dihadiri oleh ratusan masyarakat. Kamis (05/01/2023)

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Bupati Kab.Solok Selatan beserta Wakil, Ketua DPRD beserta anggota, Dandim 0309/solok yang diwakili oleh Danramil Sangir, Tokoh Agama, Ninik Mamak, Bundo Kanduang dan peserta lainnya.

AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasubsi Penmas M.Ridwan menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini dilaksanakan oleh Pemda Kab.Solok Selatan dalam menyambut HUT Kab.Solok Selatan yang Ke -19 tahun ini.

“Dalam tabligh akbar kali ini Kab.Solok Selatan mendatangkan Ustadz Gus Miftah dan dihadiri oleh ratusan warga masyarakat.” Terangnya.

Demi menjamin terciptanya rasa aman selama kegiatan, Polres Solok Selatan menerjunkan 104 orang personel dan juga turut dibantu oleh personel TNI, Sat Pol PP, Dishub serta pihak lainnya.

“Intinya, kita siap melaksanakan pengamanan mulai dari kedatangan hingga kepulangan, tertutup hingga terbuka, pengawalan sampai pengamanan ditempat acara dan menginap beliau nanti,” ujarnya.

“Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir pada saat ini, serta kepada seluruh pihak lainnya yang telah terlibat dalam seluruh rangkaian kegiatan, sehingga acara tabligh akbar pada saat ini mulai dari awal hingga berakhir situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.” Ucap AKBP Arief Mukti Melalui Kasubsi Penmas. (hr/humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.