Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Selatan Hadiri Pembukaan Lomba Marching Band.

Solok Selatan – Golden Arm.
Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara, S.H, S.I.K, M.Si beserta Bupati Kab.Solok Selatan H.Khairunas, S.Pd menghadiri pembukaan lomba marching band antar pelajar Se – Kab.Solok Selatan. Kamis (01/12/2022).

Lomba marching band yang dilaksanakan pada saat ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Kab.Solok Selatan yang Ke – 19 dengan menghadirkan seluruh sekolah yang ada di Kab.Solok Selatan mulai dari tingkat SD, SMP dan tingkat SMA.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres beserta unsur Forkopimda ini merupakan salah satu bentuk eratnya jalinan silaturahmi yang telah terjalin antara pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah selama ini.

H.Khairunas, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada AKBP Arief Mukti selaku Kapolres Solok Selatan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan pembukaan lomba marching band pada saat ini.

AKBP Arief Mukti melalui Kasubsi Penmas Ipda M.Ridwan menerangkan, dengan telah terjalinnya hubungan yang baik antara Polres Solok Selatan dengan seluruh unsur Forkopimda dan seluruh elemen lapisan masyarakat kiranya dapat meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Solok Selatan yang telah baik selama ini. (Hr/humas.)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.