Press "Enter" to skip to content

Antisipasi 3 C, Polsek Sangir Laksanakan Giat Malam Hari

Golden Arm – Solok Selatan
Untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas diwilayah Hukum Polsek Sangir, Personil Polsek setempat laksanakan patroli malam.

Sasarannya ditempat-tempat permukiman, keramaian, tempat ibadah dan objek vital dengan maksud dan tujuan untuk memastikan tidak ada gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sangir.

Kapolsek Sangir Iptu John Hendriks,S.H melalui kanit patroli Polsek Sangir Aipda Zulfadhli menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam rutin dilakukan seperti yang kami laksanakan pada malam ini, Sabtu (12/11/2022) ucapnya.

Zulfadhli juga menambahkan,kegiatan patroli ini merupakan tanggung jawab dan kewajiban kami sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat untuk menjaga situasi yang ada diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.

“Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tak lupa juga kami mengajak peran serta masyarakat untuk bersama sama memelihara situasi yang telah aman pada saat ini” pungkasnya.

Kami juga menyampaikan kepada masyarakat pada saat melaksanakan sholat tarawih agar memastikan kompor dalam keadaan tidak menyala guna menghindari terjadinya kebakaran, tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.