Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Datangi Koramil 12 / Sangir, Ada Apa?

iniGolden Arm – Solok Selatan.
TNI ADALAH KITA” inilah tema yang diusung pada perayaan HUT TNI Ke – 77 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober tahun ini.

Pada perayaan HUT nya yang Ke – 77 tahun ini, Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Adhi Sabhara, S.H, S.I.K, M.Si beserta Pejabat Utama Polres Solok Selatan datangi Koramil 12 / Sangir Kab.Solok Selatan. Rabu (95/10/2022) pagi.

Dengan membawa kue selamat HUT TNI Ke – 77 beserta nasi tumpeng, kedatangan AKBP Arief Mukti beserta rombongan ke Koramil pada hari ini disambut langsung oleh Danramil 12 / Sangir Kapten Inf Amriade, Camat Sangir Abul Abas beserta seluruh personel Koramil.

AKBP Arief Mukti selaku Kapolres Solok Selatan turut mengucapkan Selamat HUT TNI Ke – 77 kepada seluruh personel TNI yang berada di seluruh Indonesia dan terlebih khusus bagi Personel TNI yang bertugas di Kab.Solok Selatan.

“Kami mengucapkan Selamat HUT TNI Ke – 77 kepada seluruh TNI yang berada diseluruh Indonesia, terlebih khusus lagi bagi Personel TNI yang bertugas di Kab.Solok Selatan. Semoga TNI dan Polri kedepan tetap selalu solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya.” Ucapnya.

“Ini adalah salah bentuk bukti persaudaraan yang telah terjalin dengan baik selama ini, hal tersebut dapat kita lihat melalui kegiatan kegiatan yang kami lakukan bersama selama ini dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Solok Selatan agar selalu tetap aman dan kondusif” tambahnya

Tak lupa pula, Kapten Inf Amriade selaku Danramil 12 / Sangir pada kesempatan tersebut juga turut mengucapkan terimakasih atas suprise yang diberikan oleh AKBP Arief Mukti beserta jajarannya.”Kami atas nama TNI khususnya Koramil 12 / Sangir mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti beserta jajaran atas apresiasi yang diberikan kepada kami pada perayaan HUT TNI yang Ke – 77 tahun ini. Semoga dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri tetap solid dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kab.Solok Selatan” tutupnya. (Hr/humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.