Press "Enter" to skip to content

Peduli, Polres Solok Selatan Bagikan Bansos dan Gelar Doa Bersama.

Golden Arm – Solok Selatan.
Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabara, S.H,S.I.K,M.Si didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Desty Arief Mukti beserta Wakapolres Kompol Yonnis Fendri,S.H, M.H, pejabat utama dan Kapolsek memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan serta menggelar doa bersama untuk Polri, pada Selasa (06/09/2022).

Giat yang dilaksanakan pada hari ini merupakan instruksi langsung dari Kapolda Sumbar yang dilaksanakan secara serentak oleh Polres jajaran di 19 Kabupaten dan kota .

Sebanyak 1.000 paket sembako disiapkan oleh Polres Solok Selatan untuk diberikan kepada warga miskin yang telah didata dimasing masing polsek dan langsung diserahkan oleh Polres Solok Selatan beserta Bhayangkari Solok Selatan.

“Ini merupakan instruksi Kapolda Sumbar kepada 19 Polres Kab/Kota dalam mendukung kebijakan Pemerintah, oleh karena itulah kami menggelar Doa bersama untuk Polri serta membagikan sembako kepada masyarakat miskin. Dengan maksud dan tujuan, Polri terkhusus Polres Solok Selatan turut serta membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sebagai dampak dari Pandemi Covid – 19 yang masih ada, serta dampak dari kenaikan harga BBM.” ucap Kapolres

“Oleh karena itu aparat kepolisian dituntut berperan aktif bagaimana mengatasi hal ini, sehingga masyarakat Solok Selatan tidak berdampak betul dengan kondisi sekarang ini.”tambahnya.

Kapolres berharap bagi warga yang menerima bantuan ini agar dapat menerima dan memanfaatkan bantuan ini sebaik baiknya.

“Semoga bantuan yang diberikan pada saat ini dapat bermanfaat, dan jadikanlah ini sebagai jalinan silahturahmi antara kepolisian dengan masyarakat serta diharapkan agar kita dapat menjadi Polisi bagi diri kita masing masing dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga berharap dan berpesan kepada seluruh masyarakat Kab.Solok Selatan untuk tetap selalu berpikirikan positif terhadap kebijakan pemerintah.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap berfikiran positif terhadap kebijakan pemerintah, karena kami pihak Kepolisian wajib mengamankan kebijakan pemerintah tersebut” jelas AKBP Arief Mukti.

“Saya juga berpesan kepada kita semua, agar tidak gampang terprovokasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab untuk membuat gaduh di wilayah Hukum Polres Solok Selatan” tekannya.

Diakhir kegiatan, Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabara, S.H,S.I.K,M.Si menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tetap beraktivitas seperti biasa.

“Tetap tenang, tidak panic buying dengan kenaikan harga BBM dan tetaplah beraktivitas seperti biasa serta tidak melakukan tindakan yang bersifat kriminal” Pungkas Kapolres AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabara, S.H,S.I.K,M.Si (hr/humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.