Press "Enter" to skip to content

Pimpin Apel Pagi, Waka Polres Solok Selatan : Selalu Berbuat Baik Sehingga Kita Terbiasa Dengan Kebaikan.

Golden Arm – Solok Selatan.
Bertempat di lapangan Apel Mapolres Solok Selatan, Selasa (26/07/2022). Waka Polres Solok Selatan Kompol Yonnis Fendri,S.H.M.H memimpin apel dan memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Solok Selatan yang dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasi, Kanit Polres Solok Selatan.

Sebagai Waka Polres, Kompol Yonnis Fendri, S.H .M.H menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk selalu tetap menjaga kesehatan dikarenakan cuaca yang pada saat ini sering terjadi hujan disertai dengan badai, sehingga dengan tubuh yang sehat masing masing personel dapat mengerjakan tugas dengan baik.

“Saat ini sering terjadi hujan yang disertai badai, kita harus bisa menjaga kesehatan, motivasi diri kita sendiri agar kita tetap sehat sehingga kita dapat mengerjakan tugas dengan baik” ucap Waka.

Kompol Yonnis pada saat pengambilan apel juga mengingatkan kepada seluruh Peserta Apel Pagi, agar masing masing Personel dapat memberikan zakat sebesar 2,5 % dari penghasilan yang diterima, sehingga apa yang diterima dari penghasilan tersebut dapat menjadi berkat.

“Karena melalui zakatlah, ada hak orang lain yang bisa kita berikan dari penghasilan kita, sehingga apa yang kita terima dari penghasilan tersebut dapat menjadi berkat dan saya minta selalulah berbuat baik sehingga kita terbiasa dengan kebaikan” Pesan Kompol Yonnis.

Diakhir amanatnya, Waka Polres juga menyampaikan kepada seluruh personel agar setiap selesai pelaksanaan tugas untuk tetap memperhatikan barang barang elektronik yang benyak menggunakan arus guna menghindari terjadinya kebakaran dan penggunaan arus yang berlebihan.

“Hati hati terhadap penggunaan barang elektronik yang banyak menggunakan arus seperti pemanas, kulkas dan lain lain pada saat selesai melaksanakan tugas untuk menghindari kebakaran dan arus yang berlebihan” pesan Kompol Yonnis Fendri,S.H.M.H. (HR/Humas)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.