Press "Enter" to skip to content

Personel Sat Samapta Polres Solok Selatan Turun Ke Sekolah Sekolah.

Golden Arm – Solok Selatan.
Melaksanakan Kepolisian tugas umum sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum sesuai dengan fungsinya dalam rangka Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat merupakan salah satu fungsi yang diemban oleh Satuan Samapta.

Pagi ini Selasa (26/07/2022), tampak terlihat sejumlah Personel Sat Samapta Polres Solok Selatan turun langsung ke kawasan sekolah sekolah yang dianggap rawan terjadinya laka lantas dan kemacetan yang memerlukan kehadiran petugas Kepolisian.

Kegiatan Personel Sat Samapta yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Solok Selatan AKP Dony Rinaldy,S.H ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari serta terkhusus untuk menjamin keselamatan siswa/i yang akan menyeberang jalan menuju sekolahnya.

AKP Dony menjelaskan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kegiatan yang dilakukan pada saat ini juga untuk mendukung visi dan misi Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara,S.H,S.I.K,M.Si yaitu untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah dan proaktif serta menjaga Kamseltibcar Lantas.

“Ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang terus kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta untuk mendukung Visi dan Misi Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara,S.H,S.I.K,M.Si yaitu untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah dan proaktif serta menjaga Kamseltibcar Lantas.” Jelas Kasat.

AKP Dony Rinaldy juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu tetap berhati hati dan waspada saat bepergian dengan menggunakan kendaraan serta agar selalu tetap mematuhi peraturan lalu lintas guna menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

“Diharapkan kepada masyarakat yang berpergian untuk selalu berhati hati saat menggunakan kendaraannya, dan tetap kita himbau dan senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas” Pesan Kasat Samapta (HR/Humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.