Press "Enter" to skip to content

Hadiri Syukuran Sedekah Bumi,Berikut Pesan Pesan Kapolres Solok Selatan.

Golden Arm – Solok Selatan.

Sedekah bumi adalah salah satu bentuk kearifan lokal yang dibawa oleh masyarakat Jawa dan dilestarikan bersama di wilayah Kabupaten Solok Selatan.Sebagai wujud rasa syukur atas limpahan rezeki berupa hasil panen dari sang Khalik yang selalu diselenggarakan menjelang hari raya Idul Adha.

Pada perayaannya yang ke – 77 pada tahun ini tampak hadir sebagai undangan dalam kegiatan tersebut Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto,S.I.K didampingi oleh Kabag Ops Polres Solok Selatan AKP Dadang Iskandar,S.H beserta tamu undangan lainnya,pada Sabtu (18/06/2022) siang.

Dalam acara tersebut,Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto,S.I.K juga berkesempatan untuk memberikan kata sambutan dalam kegiatan tersebut.

AKBP Tedy Purnanto,S.I.K mengucapkan selamat kepada warga suka bumi kec.sangir kab.solok selatan atas perayaannya yang ke – 77 dan meminta kepada warga masyarakat yang ada untuk selalu tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

“Saya ucapkan selamat kepada masyarakat sukabumi atas perayaan sedekah bumi yang ke -77 pada tahun ini,kiranya dengan adanya acara seperti ini menjadi wadah bagi kita untuk selalu dapat menjaga kesatuan dan persatuan” Ucap Kapolres

AKBP Tedy Purnanto,S.I.K menambahkan,agar generasi muda untuk tetap selalu menjauhi narkoba karena narkoba dapat merusak tatanan kehidupan bermasyarakat.

“Saya juga meminta kepada pemuda/i untuk tetap menjauhi narkoba,karena narkoba dapat merusak masa depan dan dapat merusak tatanan kehidupan bermasyarakat” tambahnya.

Diakhir kata sambutannya,Kapolres Solok Selatan juga turut memberikan motivasi kepada generasi muda untuk selalu tetap semangat.

“Pemuda harus selalu tetap semangat,karena pemuda sebagai estafet pemimpin dan jadilah orang orang yang memiliki mimpi sebagai orang orang terbaik serta buktikan bahwa kita juga mampu bersaing untuk menjadi yg terbaik bagi masyarakat,bangsa dan negara”pungkas AKBP Tedy Purnanto,S.I.K (hr/humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.