Press "Enter" to skip to content

Jalin Silaturahmi,Kapolsek Sei.Pagu Polres Solok Selatan Kunjungi Koramil 0309/Muara Labuh.

Golden Arm – Solok Selatan,
Menjaga soliditas TNI – POLRI adalah merupakan sebuah kewajiban, dimana TNI dan POLRI adalah 2 institusi utama penjaga keutuhan dan keamanan Negara.

Untuk menjaga soliditas tersebut Kapolsek Sungai Pagu Polres Solok Selatan Iptu Irwansyah,S.H beserta tiga orang personel polsek mengunjungi Kantor Koramil 0309/Muara labuh yang berada tidak jauh dari Mako Polsek pada Kamis (09/06/2022).

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Kapolsek tersebut disambut langsung oleh Danramil 0309/Muara Labuh Kapten Inf Suryadi beserta Personel.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan yang dilaksanakan oleh Iptu Irwansyah ke Kantor Koramil 0309/Muara Labuh adalah untuk mempererat hubungan dan menjalin silaturahmi antara Polri dan TNI dalam hal ini Polsek Sungai Pagu dan Koramil 0309/Muara Labuh sehingga dengan begitu hubungan sinergitas antara Polri dan TNI tetap terjaga dengan baik.

“TNI – Polri adalah sebagai pilar utama dalam menjaga keutuhan dan keamanan negara,semoga dengan kunjungan yang kami lakukan pada saat ini dapat mempererat hubungan silaturahmi sehingga sinegritas TNI – Polri tetap terjaga dengan baik” ucap Kapolsek Sungai Pagu.(Hr/humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.