Press "Enter" to skip to content

Sambut HUT Bhayangkara ke – 76 Polres Solok Selatan Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah.

,Golden Arm – Solok Selatan.
Memasuki usianya yang ke-76 tahun, Kepolisian Republik Indonesia terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan pengalaman yang didapat dari masa ke masa,Kepolisian Republik Indonesia terus berbenah untuk terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini dengan mengambil tema”Polri yang Presisi mendukung ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia yang tangguh – Indonesia tumbuh”.URKES Polres Solok Selatan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Muara Labuh Kab.Solok Selatan menggelar bakti kesehatan donor darah pada selasa (07/06/2022) siang.

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan di RSUD muara labuh tersebut dihadiri dan diikuti dengan sangat antusias oleh pejabat utama Polres Solok Selatan,para Kapolsek, Personel Polres dan Personel Polsek Sejajaran.

Selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 76,kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari ini juga merupakan salah satu bentuk implementasi tanggung jawab sosial Polres Solok Selatan terhadap masyarakat.

Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto,S.I.K melalui Paur Kes Aipda Silvia Usman Mengatakan,”kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari ini bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Muara Labuh,selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang kegiatan donor darah ini juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan tanggung jawab sosial Polres Solok Selatan terhadap masyarakat yang memerlukan darah dengan harapan Polri yang semakin profesional,dicintai dan dipercaya oleh masyarakat”.

AKBP Tedy Purnanto,S.I.K melalui Aipda Silvia Usman juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan bakti sosial donor darah ini.Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar, termasuk kegiatan-kegiatan lain yang dilakukan oleh Polres Solok Selatan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan donor darah pada hari ini,kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua” Pungkas Kapolres Solok Selatan melalui Paur Kes Aipda Sivia (hr/humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.