Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Polres Solok Selatan Gelar Wirid/Yasinan.

Golden Arm – Solok Selatan.
Mengenal wirid dalam ajaran agama Islam adalah bagian dari zikir yang diucapkan sesudah menunaikan ibadah salat.Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), wirid adalah kutipan-kutipan Al-Qur’an yang ditetapkan untuk dibaca umat Islam. Keutamaan membaca wirid adalah mirip dengan keutamaan berzikir, menyempurnakan ibadah salat.

Untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.Personil Polres Solok Selatan melaksanakan kegiatan wirid/yasinan yang bertempat di Mesjid Al Afuww Polres Solok Selatan pada Jumat (27/05/2022).

Wirid/yasinan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap hari jumat setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil Polres Solok Selatan yang beragama Islam.

Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT kegiatan rutin ini juga bertujuan untuk menghilangkan karakter anggota Polri yang negatif ditengah tengah masyarakat sehingga dapat menjadi lebih baik didalam melaksanakan tugas,serta tidak melanggar syariat agama sehingga dapat meningkatkan citra Kepolisian di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan rutin yang dilaksanakan tersebut tampak dihadiri oleh Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto,S.I.K,Waka Polres Solok Selatan KOMPOL Yonnis Fendri,S.H,M.H,Kabag,Kasat,beserta Personil Polres Solok Selatan.(humas).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.