Press "Enter" to skip to content

SELAMATKAN GENERASI MUDA, POLSEK SBH POLRES SOLOK SELATAN LAKUKAN INI.

Golden Arm – Polres Solok Selatan.

Narkoba (narkotika,psikotropica dan obat terlarang) belakangan ini amat populer di kalangan remaja dan generasi muda bangsa Indonesia, sebab penyalahgunaan narkoba ini telah merebak ke semua lingkungan, salah satunya adalah lingkungan sekolah.

Sebagai salah satu bentuk rasa peduli dan tanggung jawab terhadap generasi muda, Polsek Sangir Batang Hari melaksanakan Sosialisasi di SMAN 7 Kab.Solok Selatan pada Senin (18/04/2022).

Iptu Dedi Syahputra sebagai narasumber didampingi oleh kanit intel berkesempatan memberikan sosialisasi serta edukasi tentang bahaya dari penggunaan/pemakaian narkoba.

“Iptu Dedi menjelaskan dengan diadakannya sosialisasi serta edukasi ini,mereka sebagai generasi muda penerus bangsa dapat terhindar dari yang namanya obat terlarang/barang haram (NARKOBA),dengan harapan generasi-generasi muda penerus bangsa ini dapat lebih maju dan lebih baik lagi”.ucapnya.

Selain memberikan sosialisasi dan edukasi tentang bahaya narkoba, pada kesempatan ini kami juga turut memberikan sosialisasi tentang bahaya perilaku menyimpang dan bullying (penindasan) yang sedang marak terjadi dilingkungan sekolah,tambahnya.

Sementara itu,Kepala SMAN 7 Kab.Solok Selatan Lili Suryani,S.Pd,M.M mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek SBH Iptu Dedi Syahputra beserta personil atas kunjungan dan pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang arti dan bahaya Narkoba kepada pelajar yang ada di sekolahnya tersebut.(HR).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.