Press "Enter" to skip to content

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SANGIR SAMBANGI KANTOR WALI.

Golden Arm – Polres Solok Selatan.

Salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melakukan upaya kegiatan kerjasama yang baik dengan aparat desa ,tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan para sesepuh yang ada di desa atau kelurahan.

Berdasarkan salah satu tugas pokok tersebut,Bripka Zuliandi salah seorang personil Polsek Sangir Polres Solok Selatan yang juga merupakan Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke kantor Wali Nagari Lb.Gadang Utara Kec.Sangir Kab.Solok Selatan yang merupakan wilayah binaan Bhabinkamtibmas tersebut pada Sabtu (16/04/2022).

Dalam kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini selain menjalin silaturahmi dengan perangkat Nagari juga bertujuan untuk mengkoordinasikan upaya pembinaan kamtibmas dengan pihak Nagari bagaimana agar situasi kamtibmas di wilayah binaannya tetap aman dan kondusif.

“Pada kesempatan sambang ini,kami juga menghimpun informasi dan pendapat dari pihak Nagari untuk memperoleh masukan atas tugas pelayanan kami sebagai seorang personil Bhabinkatibmas serta permasalahan yang ada di masyarakat” ucap zuliandi.

Zuliandi juga menambahkan, agar kita bersama sama tetap memonitor perkembangan stok dan harga sembako agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi menjelang dan sesudah lebaran nanti.

Ditempat lain Kapolsek Sangir Iptu John Hendriks,S.H melalui Bripka Zuliandi juga turut menyampaikan,dengan adanya sinegritas dan kemitraan antara pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan pihak Nagari dapat menambah tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan juga dapat menyelesaikan setiap masalah ataupun persoalan yang ada di Nagari ,agar situasi kamtibmas tetap dapat terjaga dan harmonis,tutupnya.(H.R)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.