Press "Enter" to skip to content

Sinergitas Bhabin dan Babinsa Lb.Gadang Selatan,dukung program pemerintah.

Golden Arm – Polres Solok Selatan – Mendukung program pemerintah,dalam hal ini kegiatan vaksinasi covid – 19,bhabinkamtimas polsek sangir Bripka Devit Hidayat bersama Babinsa Koramil 12 Sangir Kopda Deka bersinergi lakukan sosialisasi dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi anak.

Hal ini ditunjukkan pada saat kunjungan yang dilaksanakan ke sekolah dasar 08 karang putih pada sabtu (09/04/2022) yang berada diwilayah binaannya.

“Kami berharap dengan sosialisasi dan kerjasama yang kami lakukan dengan pihak sekolah pada saat ini dapat meningkatkan capaian vaksinasi” ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Devit juga menghimbau kepada pihak sekolah, “Walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi kita harus tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5 M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.”

“Kami akan selalu mengawal dan memonitor setiap kegiatan vaksinasi yang ada di wilayah binaan kami dan harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” jelas Bripka Devit (hr)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.