Press "Enter" to skip to content

Polsek Sangir Senantiasa Konsisten Cegah Penyebaran Covid-19.

Golden Arm – Polsek Sangir senantiasa konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.Hal tersebut sesuai dengan Instruksi Presiden no 6 thn 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan,pencegahan
dan pengendalian covid-19.

Kapolsek Sangir Iptu John Hendriks,S.H terus melaksanakan upaya pencegahan terhadap menyebarnya Virus Corona di masyarakat terkhususnya di kecamatan sangir.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan razia terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker didepan mako polsek sangir pada Rabu (6/4/2022).

Iptu John Hendriks,S.H menerangkan bahwa penggunaan masker wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itulah kita harus menghimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker dan manfaat penggunaannya bagi dirinya sendiri dan orang lain.

“Gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran virus covid-19. Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah virus berbahaya tersebut,” jelas Iptu John Hendriks,S.H

Ditambahkannya,orang tidak mengetahui jika seseorang terpapar corona atau tidak. Terkadang virus corona tidak memiliki gejala klinis.

“Sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah dan cuci tangan setiap waktu,” tandasnya.(HR).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.