Press "Enter" to skip to content

Polisi turun pasar laksanakan pengecekan distribusi serta harga minyak goreng di pasar padang aro.

Golden Arm – Untuk mengantisipasi kelangkaan distribusi dan kenaikan harga minyak goreng dan minyak curah menjelang lebaran .

Polres solok selatan melalui satuan samapta polres solok selatan dipimpin oleh kasat samapta Akp Doni Rinaldi,S.H beserta personil turun pasar langsung dengan mengecek pendistribusian dan harga minyak di pasar tradisional padang aro (Rabu, 06/04/2022) Siang.

Maksud dan tujuan pengecekan harga dan pendistribusian minyak goreng tersebut adalah sebagai salah satu upaya polres solok selatan melalui kegiatan yang dilakukan oleh sat samapta, untuk menjaga stabilitas harga maupun stok pasokan agar tidak terjadi kelangkaan sebelum dan sesudah lebaran.

Pengecekan distribusi dan harga minyak goreng dilakukan dengan mendatangi setiap pemilik kios maupun loss pasar dan melakukan wawancara langsung.

“Kami akan tetap melaksanakan patroli dan pengecekan langsung harga dan ketersediaan minyak goreng beserta sembako dan juga meminta kepada seluruh pelaku usaha untuk tidak menimbun minyak goreng,tetapi mendistribusikannya agar tidak terjadi kelangkaan di masyarakat” kata kasat samapta Dony Rinaldi,S.H.

Selain melakukan pantauan minyak goreng,kasat samapta beserta personil juga sekaligus mencegah penyebaran covid – 19 dengan menerapkan prokes kepada pengunjung pasar,toko maupun warung,dengan memberikan himbauan untuk selalu mentaati 5(M) guna memutus penyebaran covid – 19 (HR).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.