Press "Enter" to skip to content

PATROLI PASAR TRADISIONAL,POLISI BERIKAN HIMBAUAN.

Golden Arm – Berbagai upaya terus dilakukan oleh polsek sangir untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,agar terciptanya situasi kamtibmas yang nyaman di tengah tengah masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut tepat Hari ini, Rabu (06/04/2022) siang, Anggota Polsek Sangir melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan Pasar tradisional yang berada di Jorong Padang Aro Kec.Sangir Kab.Solok Selatan.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Sangir yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Afrizal beserta Kanit Provos Aipda Supardi dan Kanit Patroli Aipda Zulfadhli mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga,agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

Kemudian juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa hand sanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Sangir Iptu John Hendriks,S.H melalui Aiptu Afrizal menambahkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan sekaligus monitoring ketersediaan minyak goreng yang ada di warung dan kios kios.

Pemantauan dan monitoring pasar tersebut dilakukan anggota Polsek Sangir guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,

“Selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas” ucap Aiptu Afrizal.(HR)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.