Press "Enter" to skip to content

Polsek Koto Tangah, Percontohan Pencapaian Vaksinasi di Wilkum Polresta Padang

*Polsek Koto Tangah, Percontohan Pencapaian Vaksinasi di Wilkum Polresta Padang*

Padang.
Ribuan orang yang didominasi pelajar di kecamatan tersebut silih berganti datang dan pergi setelah mendapatkan suntik vaksin tenaga kesehatan di Mapolsek Koto Tangah, Senin (15/11).
Kepada wartawan, Kapolresta Padang Kombes Imran Amir mengatakan sudah 4.800 orang yang divaksin di Mapolsek Koto Tangah selama dua hari yakni Sabtu dan Senin.
Tingginya animo masyarakat maupun pelajar yang akan divaksin, tidak terlepas dari penyuluhan para Bhabinkamtibmas di Polsek Koto Tangah. Menurutnya, pencapaian tersebut merupakan angka yang fantastis, tidak hanya untuk Kota Padang, namun juga wilayah Sumbar. Nantinya, Polsek Koto Tangah akan dijadikan percontohan bagi Polsek lain.
Agar tidak terjadi tumpukan warga yang akan melakukan vaksin, Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino SH,telah membagi waktu atau jam untuk masing-masing kelurahan maupun sekolah.
Pantauan di lapangan, ramainya masyarakat yang datang, dilihat langsung Anggota DPR RI Darul Siska. Ia memberikan bantuan paket sembako untuk diteruskan kepada masyarakat yang telah divaksin.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.