Press "Enter" to skip to content

Longsor ditambang emas Timbahan Jorong Kapalo Koto Nagari Abai Kec. Sangir Batang Hari Kab. Solok Selatan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka.

Pada hari Senin tanggal 10 Mei 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di tambang emas Timbahan Jorong Kapalo Koto Nagari Abai Kec. Sangir Batang Hari Kab. Solok Selatan telah terjadi bencana longsor yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka.

Kapolres Solok Selatan *AKBP TEDY PURNANTO,S.IK* Membenarkan kejadian tersebut dengan kronologis kejadian :
Pada hari Senin tanggal 10 Mei 2021
Sekira pukul 08.00 WIB , telah terjadi longsor di Timbahan Jorong Kapalo Koto Nagari Abai. Kec Sangir Batang Hari Kab Solok selatan. yang mengakibatkan pekerja (anak ngarai) Yang sedang mencari emas tertimbun oleh material longsor berupa batu karang/cadas.

Pukul 13.30 WIB, Tim evakuasi dari Kepolisian Resort Solok Selatan, TNI dan BPBD Solok Selatan dan masyarakat melakukan evakuasi di tempat longsor tersebut.

Adapun korban meninggal dunia sampai saat sekarang ini sebanyak 7 orang yang telah berhasil di evakuasi sedangkan yang mengalami luka- luka sebnyak 10 orang

Sampai saat sekarang Evakuasi terhadap korban meninggal dunia akibat longsor di Timbahan Jorong Kapalo Koto Nagari Abai Kec. Sangir Batang Hari Kab. Solok Selatan masih berlangsung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.