Press "Enter" to skip to content

Tanpa diduga Apel Pagi personel Polres Solok selatan di Sambut dengan Banyaknya Karangan Bunga. Bentuk Ucapan Terimakasih dan Rasa kepercayaan Masyarakat dan Tokoh tokoh Adat Di kab.Solok Selatan Terhadap Kesuksesan personel polres Solok Selatan dalam mengungkap Kasus Di Objek Wisata Ternama DiSaribu Rumah Gadang

Humaspolressolsel-Pada Hari Senin Tanggal (21/01/19) Sekira Pukul (08.00) Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Solok Selatan.
*Polres Solok selatan melaksanakan Apel dan penyerahan Reward penghargaan*
Apel pagi dan penyerahan Reward Penghargaan Dipimpin Lansung Oleh Kapolres Solok Selatan AKBP IMAM YULISDIANTO S.IK M.H diikuti Para PJU,Seluruh Perwira. Dan Personel polres Dan polsek Sejajaran.
Susunan Acara:
-Pimpinan Apel memasuki Lapangan Apel
-penghormatan
-Laporan
-pembacaan Do’a
-pengucapan tribrata & catur prasetya
-penyerahan Piagam penghargaan kepada personel polres solok selatan atas keberhasilan dalam mengungkap Tindak pidana kasus pembunuhan yang terjadi disaribu rumah gadang wilayah hukum polres solok selatan.
-Amanat Bapak Kapolres Solok selatan
Ucapan terimakasih dari masyarakat kab.Solok Selatan Terhadap kinerja Polri dalam mengungkap Kasus pembunuhan di icon ternama kab.Solok Selatan. Saribu rumah gadang.
-kami masyarakat sangir mengucapkan selamat kepada kapolres solok selatan atas keberhasilanya pengungkapan kasus permbunuhan di kawasan seribu rumah gadang
-terimakasih kepada kapolres solok selatan atas memberikan rasa aman dan nyaman kepada kami masyarakat solok selatan
-semoga kapolres solok selatan sukses selalu dalam memimpin polres solok selatan

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.