Press "Enter" to skip to content

“Polres solok selatan gelar Press confrence Penangkapan Tindak pidana pencurian yang mengakibatkan matinya orang Lain yang terjadi di kawasan 1000 Rumah Gadang”

Humaspolressolsel
Pada Hari kamis Tanggal (17/01/19) Sekira Pukul (16.30) Wib Bertempat di Mapolres Solok Selatan. Polres Solok selatan melaksanakan Press confrence Tindak pidana pencurian yang mengakibatkan matinya Orang lain.
Giat tersebut di pimpin oleh Kapolres Solok Selatan AKBP IMAM YULISDIANTO,S.IK,MH dan diikuti Waka Polres Solok selatan Kompol Edi Warman MH,Kabag Ops,Kasat Reskrim,Kasat Narkoba,Kasat Intel,Kasat Binmas,Kasat Lantas polres Solok selatan.
Tindak pidana pencurian yang mengakibatkan matinya Orang lain,yang dilakukan oleh dua orang atau lebih pada waktu malam hari. Yang terjadi pada hari sabtu Tanggal 07 Juli 2018 di jrg.Lubuk jaya Nag.Koto Baru kec.Sangir Kab.Solok Selatan Sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 Ayat (3),(4)dan(5) KUHP jo 365 KUHp jo 351 Ayat (3) KUHp Jo 338 KUHp (Dengan Ancaman maksimal pidana mati atau Seumur Hidup)
Kronologis kejadian
6 Juli 2018 pukul 15.00 WIB mereka berkumpul untuk merencanakan pencurian dan pukul 22.00 WIB berkumpul lagi dan melancarkan aksinya.
Dua menunggu diluar dan dua lagi memecahkan kaca
Sebelum masuk kerumah lampu dimatikan dulu karena pelaku sudah tahu siapa yang berada didalam.
Karena aksinya diketahui oleh korban perempuan. maka mereka mendorong dan dibekap serta diduduki hingga tewas.
Motifnya tersangka baru menjual tanah sebesar Rp50 juta tetapi kenyataannya baru tahap negosiasi sehingga mereka gagal membawa uang.
Selama Tujuh Bulan berkat kerja sama dan kekompakkan personel polres solok selatan Akhirnya Kejadian yang menyedot banyak perhatian ini berhasil ditangkap pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 di Jabung Provinsi Jambi
Sekira pukul 21.00 wib. Petugas melakukan penggrebekan dan bisa mengamankan pelaku. Yang ber inisial AS,SL,DA,RJ. Tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.