Press "Enter" to skip to content

Kapolres solok selatan Sholat Jum’at keliling diwilkum polsek Kpgd jorong Pinti Kayu pakan Rabaa Timur. kab Solok Selatan” Dalam menyambut pemilu 2019 “Badunsanak” Serta Menjalin Ukhuwah Islamiyah.

Humaspolressolsel-Pada hari Jum’at(28/12/18) pukul (12.25)wib, bertempat Mesjid Nurul Yaqin Jrg Pinti Kayu Pakan Rabaa Timur Kab.Solok Selatan., Kapolres Solok Selatan AKBP IMAM YULISDIANTO,S.IK,MH Bersama Waka Polres Solok Selatan Kompol Edi Warman SH,PJU Para Kapolsek sejajaran dan personil polres Solok Selatan,melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at keliling.
kapolres solok selatan,waka polres,PJU,kapolsek dan jajaran dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas ,demi terwujudnya pemilu 2019 “Badunsanak” serta menjalin ukhuwah islamiyah “
Selesai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah , Bapak kapolres Solok Selatan,menyampaikan pesan pesan KAMTIBMAS kepada jemaah yang hadir di Masjid Nurul Yaqin Jorong Pinti Kayu Nag. Pakan Rabaa Timur Kec.Kpgd Kab.Solok Selatan
Dalam pesan kamtibmas,kapolres Solok Selatan menyampaikan,ucapan Banyak terima kasih kepada jemaah yang hadir dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at berjamaah.
Arahan Bapak Kapolres solok selatan
-Bapak kapolres solok selatan meminta masukan/koreksi kepada masyarakat setempat terhadap kinerja polri khususnya di polres solsel.
-Dengan Adanya Situasi politik 2019 nanti. Hendaknya kita menjaga kekompakan dan menjaga hubungan silaturahmi sehingga tali persaudaraan antara sesama terjaga.
-ucapan mohon maaf yang sebesar besarnya atas kinerja polri yang belum maksimal karna jumlah personel polres solsel yang masih kurang sehingga respond terhadap kegiatan masyarakat kurang maksimal. Namun kami sebagai anggota polri khususnya polres solok selatan akan berupaya bekerja semaksimal mungkin.
-Tujuan Kami melaksanakan jumat keliling ini agar tidak ada jarak antara polri dan masyarakat karena masyarakat adalah mitra polri.
-mengenai Tentang isu atau berita tentang penculikan anak yang beredar dikalangan masyarakat maupun di sosial media, kapolres solsel menekankan bahwa itu berita hoax atau berita bohong. Oleh karna itu bijaklah dalam ber media sosial.
-kapolres solok selatan sangat mendukung kegiatan masyarakat pinti kayu untuk melaksanakan ronda malam dan segera berkoordinasi dengan perangkat desa setempat dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dan harus sesuai dengan prosedur yang berlaku.
Di akhir acara di lanjutkan deklarasi damai pemilu foto bersama. Dan Makan makan.
Dan giat selanjutnya kapolres Solok Selatan melaksanakan kunjungan ke asrama polsek untuk menjenguk anak anak yang telah selesai sunatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.