Press "Enter" to skip to content

Kapolres sol-sel dan jajaran laksanakan giat shubuh keliling ke polsek terujung wilkum res sol sel, Dalam Rangka menyambut pemilu 2019 Sejuk dan damai

“KaPolres Solok selatan beserta jajaran laksanakan giat shubuh keliling ke polsek Terujung di Wilkum Res Sol-Sel”
Pada hari Jumat Tanggal (23/11/18), pukul 05.00 wib , bertempat di mesjid Nurul ulum Nagari Abai kecamatan Sangir Batanghari kab Solok Selatan, Kapolres Solok Selatan AKBP IMAM YULISDIANTO,S.IK,MH Bersama PJU dan personil polres Solok Selatan,dan ketua cabang Bhayangkari polres Solok Selatan dan Bhayangkari polres Solok Selatan, melaksanakan kegiatan ” SHUBUH KELILING KAPOLRES SOLOK SELATAN ,PJU DAN JAJARAN DALAM RANGKA MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS ,DEMI TERWUJUD PEMILU 2019,YANG DAMAI , GEMBIRA DAN SEJUK SERTA MENJALIN UKHUWAH ISLAMIYYAH “
Selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah , bapak kapolres Solok Selatan , menyampaikan pesan pesan KAMTIBMAS kepada jemaah yang hadir di mesjid nurul ulum .
dalam pesan kamtibmas nya , kapolres Solok Selatan menyampaikan , ucapan terima kasih kepada jemaah yang hadir dalam melaksanakan ibadah sholat shubuh berjamaah kemudian permintaan kapolres Solok Selatan,kepada seluruh elemen masyarakat ,jangan terprovokasi dengan berita Hoax, Stop faham radikalisme & berita hoax, tahun ini adalah tahun pesta Demokrasi. Dan masyarakat jangan takut dengan polisi karena polisi adalah mitra dan sahabat masyarakat.
Hasil wawancara dengan salah satu warga sbh. Mereka merasa senang dengan di adakan shubuh keliling. Dan merasa nyaman dengan kehadiran polri . Karna polri bisa menyatu dengan masyarakat sbh. Dan masyarakat sbh berharap kegiatan tersebut diadakan tiap minggu sekali. Agar terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan nyaman.
Setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah, kapolres Solok Selatan, beserta PJU ,dan personil polres Solok Selatan , Bhayangkari dan toga Toda tomas dan elemen masyarakat , melaksanakan coffe morning atau sarapan pagi di rumah makan empat saudara .
Dan giat selanjutnya kapolres Solok Selatan melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di nagari sangir batang hari tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.